Selasa, 29 Desember 2009

Berikanlah aku rizki akal dan kewaspadaan.

Dan jauhkanlah aku dari kebodohan
Jauhkan dari perbuatan yang munkar
Jauhkanlah dari kesesatan
Sediakanlah bagian untukku dari segala kebaikan yang KAU turunkan
Demi kemurahan-MU, Wahai dzat Yang Maha Dermawan dari semua dermawan!

Yaa Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku
Untuk menegakkan perintah-perintah-MU
Dan berilah aku manisnya bendzikir mengingat-MU
Berilah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepada-MU
Dengan kemuliaan- MU
Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU
Wahai dzat Yang Maha Melihat.

Yaa Allah! Jadikanlah aku diantara orang-orang yang memohon ampunan
Dan jadikanlah aku sebagai hamba-MU
Yang sholeh dan setia serta jadikanlah aku diantara Auliya'- MU
Yang dekat disisi-MU, dengan kelembutan-MU
Wahai dzat Yang Maha Pengasih di antara semua pengasih.


Yaa Allah! Janganlah Engkau hinakan aku karena perbuatan maksiat terhadap-MU
Dan janganlah Engkau pukul aku dengan cambuk balasan-MU
Jauhkanlah aku dari hal-hal yang dapat menyebabkan kemurkaan-MU
Dengan anugerah dan bantuan-MU, Wahai puncak keinginan orang-orang yang berkeinginan!


Yaa Allah! Bantulah aku untuk melaksanakan puasanya
Dan ibadah malamnya
Jauhkanlah aku dari kelalaian dan dosa-dosanya
Dan berikanlah aku dzikir berupa dzikir mengingat-MU
Secara berkesinambungan
Dengan Taufiq- MU
Wahai Pemberi Petunjuk orang-orang yang sesat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar