Jumat, 05 Maret 2010

Jadikan Aku Orang Yang Bertawakal

Yaa Allah! Jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu
Dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-MU
Dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-MU
Dengan ihsan-MIU
Wahai Tujuan orang-orang yang memohon

Yaa Allah! Tanamkanlah dalam diriku kecintaan kepada perbuatan baik
Tanamkanlah dalam diriku kebencian terhadap kemaksiatan dan kefasikan
Jauhkanlah dariku kemurkaan-MU
Dan api neraka dengan pertolongan-MU
Wahai Penolong orang-orang yang meminta pertolongan.


Yaa Allah! Hiasilah diriku dengan penutup dan kesucian
Tutupilah diriku dengan pakaian qana'ah dan kerelaan
Tempatkanlah aku di atas jalan keadilan dan sikap tulus
Amankanlah diriku dari setiap yang aku takuti dengan penjagaan-MU
Wahai penjaga orang-orang yang takut

Yaa Allah! Sucikanlah diriku dari kekotoran dan kejelekan
Berilah kesabaran padaku untuk menenima segala ketentuan
Dan berilah kemampuan kepadaku untuk bertaqwa
Dan bergaul dengan orang-orang yang baik dengan bantuan-MU
Wahai Dambaan orang-orang miskin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar