Jumat, 05 Maret 2010

Jadikanlah aku diantara orang-orang yang memohon ampunan

Yaa Allah!
Dan jadikanlah aku sebagai hamba-MU
Yang sholeh dan setia serta jadikanlah aku diantara Auliya'- MU
Yang dekat disisi-MU, dengan kelembutan-MU
Wahai dzat Yang Maha Pengasih di antara semua pengasih.


Yaa Allah! Janganlah Engkau hinakan aku karena perbuatan maksiat terhadap-MU
Dan janganlah Engkau pukul aku dengan cambuk balasan-MU
Jauhkanlah aku dari hal-hal yang dapat menyebabkan kemurkaan-MU
Dengan anugerah dan bantuan-MU, Wahai puncak keinginan orang-orang yang berkeinginan!


Yaa Allah! Bantulah aku untuk melaksanakan puasanya
Dan ibadah malamnya
Jauhkanlah aku dari kelalaian dan dosa-dosanya
Dan berikanlah aku dzikir berupa dzikir mengingat-MU
Secara berkesinambungan
Dengan Taufiq- MU
Wahai Pemberi Petunjuk orang-orang yang sesat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar