Selasa, 29 Desember 2009

Bukakanlah bagiku pintu-pintu sorga

Dan tutupkanlah bagiku pintu-pintu neraka
Dan berikanlah kemampuan padaku untuk membaca AL-Quran
Wahai Penurun ketenangan di dalam hati orang-orang Mu'min


Yaa Allah! berilah aku petunjuk menuju kepada keridloan- MU
Dan janganlah Engkau beri jalan kepada setan untuk menguasaiku
Jadikanlah sorga bagiku sebagai tempat tinggal dan peristirahatan
Wahai Pemenuh keperluan orang- orang yang meminta

Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu karunia-MU
Turunkan untukku berkah-berkahmu
Berilah kemampuan untukku kepada penyebab-penyebab keridloan-MU
Dan tempatkanlah aku di dalam sorga-MU yang luas
Wahai Penjawab do'a orang-orang yang dalam kesempitan

Yaa Allah! Sucikanlah aku dari dosa-dosa,
Dan bersihkanlah diriku dari segala aib
Tanamkanlah ketaqwaan di dalam hatiku
Wahai Penghapus kesalahan orang-orang yang berdosa

Yaa Allah! Aku memohon kepada-MU hal-hal yang mendatangkan keridloan-MU
Dan aku berlindung dengan-MU dan hal-hal yang mendatangkan kemarahan-MU
Dan aku memohon kepada-MU
Kemampuan untuk mentaati-MU serta menghindari kemaksiatan terhadap-MU
Wahai Pemberi para peminta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar