Selasa, 29 Desember 2009

Janganlah Engkau hukum aku

karena kekeliruan yang kulakukan
Dan ampunilah aku dari kesalahan-kesalahan dan kebodohan
Janganlah Engkau jadikan diriku sebagai sasaran bala'
Dan malapetaka dengan kemualian-MU
Wahai Kemulian kaum Muslimin.

Yaa Allah! Berilah aku rizki berupa ketaatan orang-orang yang khusyu'
Dan lapangkanlah dadaku dengan taubatnya orang-orang yang menyesal
Dengan keamanan-MU
Wahai Keamanan untuk orang-orang yang takut

Yaa Allah! Berilah aku kemampuan untuk hidup sebagaimana kehidupan orang-orang yang baik
Dan jauhkanlah aku dari kehidupan bersama orang-orang yang jahat
Dan naungilah aku dengan rahmat-MU hingga sampai kepada alam akhirat
Demi ketuhanan-MU Wahai Tuhan seru sekalian alam

Yaa Allah! Tunjukkanlah aku kepada amal kebajikan dan penuhilah hajat serta cita-cita-ku
Wahai Yang Maha Mengetahui keperluan
Tanpa pengungkapan permohonan
Wahai Yang Maha Mengetahui segala yang ada di dalam hati seluruh isi alam
Sholawat atas Mohammad
Dan keluarganya yang suci

Yaa Allah! Sadarkanlah aku akan berkah-berkah yang terdapat di saat saharnya
Dan sinarilah hatiku dengan terang cahayanya dan bimbinglah aku
Dan seluruh anggota tubuhku untuk dapat mengikuti ajaran-ajarannya
Demi cahaya-Mu Wahai Penerang hati para arifin

Yaa Allah! Penuhilah bagianku dengan berkah-berkahnya
Dan mudahkanlah jalanku menuju kebaikan-kebaikannya
Janganlah Kau jauhkan aku dari keterimaan kebaikan- kebaikannya
Wahai Pemberi petunjuk kepada kebenaran yang terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar